Wavy Tail

Kamis, 29 Desember 2016

اشعارالعربي



"Aku Melihatmu Di panggung yang megah # dan senyumu memesona kepada semua manusia"
"Tak satupun berpaling dan keliru dari semua orang didepanmu # semua menyaksikanmu dan tak satupun diperdaya"
"Hatiku tak berdusta atas apa yang dilihatnya # dan betapa indahnya wajahmu sepenglihatanku"
"Dan aku mendengar suara gemuruh yang dahsyat dari dadaku # dan aku tahu bahwa aku mencintaimu dari hatiku"
"Apa yang harus aku lakukan untukmu # sedangkan kamu tak mengetahui bahwa aku mencintaimu"




"tak kusangka dia menyiksamu didepanku # dan menghilangkan matamu dan wajahmu sangat sedih"
"dan bagaimana aku bersabar atas apa yang telah aku ketahui # dan kau tak tahu tentang aku dan dia di dalam masalah yang besar"
"dan aku berfikir untuk menghadiahkan mataku untukmu # tapi aku takut rindu kepadamu dan tak bisa melihatmu"
"dan aku berikan alat melihatku padamu # dan kuinfaqkan apa yang aku suka dari diriku padamu"
"Saat aku kehilanganmu ,ku tak akan jauh2 mencarimu #  tapi cukuplah kucari didalam lubuk hatiku yang engkau selalu berada disana"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar